Permohonan Kunjungan Sekolah

Mulai tanggal 15 Februari 2025 dilakukan morotarium kegiatan Kunjungan Sekolah sampai dengan ada informasi lebih lanjut.

Surat permohonan kunjungan.

Mulai tanggal 15 Februari 2025 dilakukan morotarium kegiatan Kunjungan Sekolah sampai dengan ada informasi lebih lanjut.

  1. Pemohon mengajukan surat permohonan kunjungan kepada Rektor UGM melalui posel protokol@ugm.ac.id atau menyerahkan langsung ke Kantor Layanan Keprotokolan Gedung Pusat UGM Lantai 1 Sayap Selatan;  
  2. Petugas memberikan persetujuan/penolakan terhadap permohonan kunjungan; dan
  3. Pemohon mendapatkan jawaban persetujuan/penolokan melalui posel/WhatsApp/secara langsung di Kantor Layanan Keprotokolan.

Jawaban persetujuan/penolokan kunjungan sekolah diberikan paling lama 7 (tujuh) hari kerja setelah permohonan diterima.

Biaya administrasi pelayanan gratis.

Jawaban persetujuan/penolakan permohonan kunjungan sekolah.

  • Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Sekretaris Universitas Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta 55281
  • Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:  
    Telepon:    +62 274 588 688  
    Surel:    humas@ugm.ac.id    
    Laman:    aspirasi.ugm.ac.id
  • Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:  
    SMS:    1708
    Laman:    lapor.go.id