Konsultasi Pelaporan KKN bagi Mahasiswa

Mahasiswa UGM yang telah diterjunkan dalam pelaksanaan KKN-PPM.

  1. Mahasiswa datang ke Layanan Konsultasi KKN di Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat atau menghubungi nomor WhatsApp Layanan KKN di nomor 08112576939
  2. Mahasiswa telah menyiapkan topik yang akan dikonsultasikan
  3. Topik Konsultasi mencakup:
    • Administrasi pelaporan rencana kegiatan, logbook, dan laporan akhir KKN-PPM;
    • Administrasi Penarikan;
    • Administrasi laporan substansi unit dan keuangan unit; dan
    • Penulisan laporan/luaran.
  4. Mahasiswa menyampaikan topik konsultasi kepada Admin Layanan
  5. Admin Layanan memberikan informasi sesuai yang dikehendaki Mahasiswa




Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lama 2 (dua) hari kerja.

Tidak dipungut biaya (gratis).

Informasi sesuai topik persiapan KKN-PPM.


  1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan pada Subdirektorat Kuliah Kerja Nyata, Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat:
    Alamat: Gedung Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat, Jln. Pancasila G-7, Bulaksumur, Caturtunggal, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta
    Telepon: +62-274-6492082, +62-274-6492083
    Faksimile: +62-274-552432
    WhatsApp: 08112576939
    Surel: kkn@ugm.ac.id
  2. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung datang ke Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat pada hari dan jam kerja berikut:
    Senin–Jumat  : 08.00 – 16.00 WIB
    Istirahat pada:
    Senin–Kamis  : 12.00 – 13.00 WIB
  3. Pengaduan, saran, dan masukan yang disampaikan melalui email, pesan singkat, dan pesan elektronik lainnya dilayani pada hari dan jam kerja di atas.